Senin, 21 Maret 2011

Wawancara Star Jeong Il-woo "Saya ingin orang berpikir aku sudah berubah"



"High Kick! Yoon-ho Jeong Il-woo kembali dalam drama SBS "49 Days" 



Aktor Jeong Il-woo telah kembali dalam 2 tahun.

Setelah 2009 drama "My Fair Lady" Jeong Il-woo mengambil istirahat sejenak. Dia menarik diri pada kehidupan akting sejenak. Seperti katak yang menarik sebelum melompat begitu tinggi, ia reserved dirinya untuk menjadi lebih besar.

"Aku berkonsentrasi pada sekolah dan studi aktingku. Takut bahwa apa yang saya miliki akan segera berakhir. Dua tahun terakhir telah menjadi waktu bagi saya untuk mengintropeksi diri. Saya melatih diri untuk tampil".

Proyek yang ia pilih di SBS drama "49 Days" (ditulis oleh Jadi Hyeon-kyeong diproduksi oleh Jo-Gwang Yeong). Ia memainkan 'scheduler' yang memimpin orang mati ke kehidupan lain. Dia adalah malaikat modern dari kematian. Gambar gelap dan suram malaikat kematian telah menjadi lebih ringan dan lebih canggih ketika bertemu dengan Jeong Il-woo.

"Ini adalah karakter yang kita bisa lihat di sekitar kita, terutama berkaitan dengan fashion..  Saya pikir Anda mungkin akan melihat semua mode yang akan tren pada tahun ini. Dalam  mengelola jadwal untuk orang mati juga dilakukan dengan ponsel cerdas. Jika ada seorang malaikat kematian di dunia ini, mungkin akan menjadi seperti yang ada di "49 Days" ".

Jeong Il-woo menurunkan berat badan untuk mengubah citra. Ia kehilangan 5 kg. Ini adalah cara untuk menjadi 'manusia' dari 'anak'. Drama ini menunjukkan kepada kita bagaimana Jeong Il-woo telah berubah dalam 2 tahun terakhir.

"Saya sengaja menurunkan berat badan seperti yang saya inginkan. Kehilangan sedikit lemak dan terlihat lebih matang. Sangat sulit untuk menjelaskan, tetapi ketika drama dimulai Anda dapat melihat apa yang Jeong Il-woo telah lakukan. Saya harus menunjukkan bahwa 2 tahun lalu  bukan waktu yang sia-sia ".

Jeong Il-woo menjadi bintang utama dalam sitkom MBC 2007 "High Kick!". Karakter Yoon-ho masih mengikutinya. Dia berusaha keras untuk menyingkirkannya. Jadi ia menunjukkan sisi yang lebih serius dan berat di drama seperti "Iljimae Returns - Moon River" dan "My Fair Lady".

Namun, ia menyadari bahwa ini merupakan obsesi yang dimilikinya. Ketika ia menyadari bahwa menjadi aktor berarti menjadi karakter yang benar baginya, ia mampu berdiri di depan kamera dengan lebih nyaman.

"Saya telah menjadi karakter gelap dan pemarah. Namun, karakter dalam" 49 Days "jauh seperti Yoon-ho. Dia adalah seseorang yang sangat  serius tentang pekerjaan, tapi kadang-kadang menjadi sangat santai. Saya pikir itu adalah karakter yang tepat untuk saya. Jika Aku bertindak nyaman, penggemar harus merasa nyaman juga, kan? "

Membintangi "49 Days" Jeong Il-woo ingin mendengar bahwa ia 'berubah'. Dia tidak lagi aktor yang baru saja masuk dan meletakkan jari di atas meja. Dia telah berkembang cukup untuk berpikir tentang akting dan perubahan karakter. Dia adalah seorang aktor aktif yang berpikir tentang proyek umum dan karakter akurat nya.

"Saya pikir ini suatu hal bagi pemirsa untuk memutuskan daripada saya mengatakan apa saya sudah berubah. Saya berencana untuk menunjukkan kepada Anda apa yang telah saya bangun dalam 2 tahun terakhir. Anda dapat berharap untuk itu". 



credit : http://www.hancinema.net/star-interview-jeong-il-woo-i-want-people-to-think-i-ve-changed-28648.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar