Selasa, 29 Maret 2011

Park Yuchun dan Lee Dahae di Acara Crank-In untuk Drama terbaru "Ripley"



Park Yuchun, Lee Dahae, dan aktor lain menarik perhatian dengan menjaga sikap yang serius namun ramah saat menghadiri Crank-In  (upacara / N: kata Korea yang digunakan dalam artikel adalah "Gosa," yang berarti " ritual dimana makanan ditawarkan kepada roh untuk avoidmisfortune dan membawa keberuntungan ") untuk drama terbaru MBC Ripley" yang ditayangkan setiap Senin-Selasa.

Park Yuchun, Lee Dahae, Kim Seungwoo, Kang Haejung, produsen Hanhee CP, Choi Leesup PD, dan penulis Kim Sunyoung berharap untuk kesuksesan drama “Ripley” dengan menghadiri upacara Crank-In  yang diselenggarakan di Young-in, Kyung gido.

Kim Seungwoo didapuk menjadi host upacara  dan slalu memberikan komentar cerdas. Setelah melihat sumbangan yang dibuat oleh anggota pemain utama dan presiden perusahaan serta  manajemen, Kim membuat semua orang tertawa dengan mengatakan hal-hal seperti “Aku tahu semuanya”, dengan memanggil-manggil nama seorang aktor yang dibayar (relatif) kurang. 

Park Yuchun dan Lee Dahae menunjukkan semangat yang kuat dalam proyek ini  dengan sering betukar pendapat tentang karakter mereka dan berfokus pada karakter mereka selama upacara berlangsung.




Credit : jyj3.wordpress.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar