Selasa, 29 Maret 2011

Jang Na Ra setelah debut selama 10 tahun , "Tidak ada yang berubah ..."



Jang Na Ra sedang mempersiapkan untuk ulang tahun ke-10 sejak debut dan ia mengucapkan terima kasih kepada penggemar.


She mengupload beberapa tulisan di situs dan berkata, "Aku membenamkan wajahku dalam air mata, rasanya seperti baru kemarin saya membuat debut tapi sekarang 10 tahun telah berlalu, tidak ada yang berubah tapi 10 tahun ... apa yang terjadi selama 10 tahun kejadian bodoh, konyol dan tidak berguna,  aku menjadi besar karena Anda penggemar dan karena kamu aku berani berjalan melalui 10 tahun ".

Jang Na Rberulang tahun yang ke 10 pada tanggal 2 Mei mendatang. Hari ini juga merupakan hari pertama comeback drama barunya "Pretty Young Woman".

Jang Na Ra berkata, "Saya terkejut ketika saya ditawari peran untuk “ Pretty Young Woman “ . Kebetulan ini akan dijadwalkan tanggal 2 Mei juga. Karena itu adalah tanggal ulang tahun saya. Jujur aku beritahukan, saya harus mengambil drama ini bahkan sebelum aku membaca naskah ".

Dia melanjutkan, "Kita akan berada di Yeoui Do, Kangnam dan Mapo untuk melakukan shotting drama dan sangat menyenangkan. Terima kasih kepada sutradara dan staf, saya bekerja dengan gembira dan saya menikmati syuting drama".

Ia menyimpulkan, " untuk 10 tahun terakhir banyak terjadi kesulitan tapi sekarang saya sangat  bersyukur dan  aku akan terus bekerja keras".




credit : http://www.hancinema.net/debut-10-years-jang-na-ra-nothing-has-changed% E2% 80% A6-28849.html



Tidak ada komentar:

Posting Komentar