Kamis, 24 Maret 2011

"Berita At Night" wanita cantik dan meriah yang disukai Jong Woo Sung ? Itu Lee Ji Ah





Terakhir  Jong Woo Sung  menyebutkan  tipe ideal, yang sama seperti Lee Ji Ah.

Pada tanggal 24 Maret, SBS "TV Berita At Night" mengatakan bahwa Jong Woo Sung dan Lee Ji Ah mengakui kebenaran tentang mereka bertemu satu sama lain.

Minggu lalu pada pertemuan penggemar, Jong Woo Sung  berkata, "Aku akan mengungkapkan  hubungan saya dengan Lee Ji Ah". Selama pertemuan, kepada pers ia berkata, "Seperti saya katakan kepada para penggemar, aku memiliki seseorang yang aku tertarik kepadanya dan kami baru saja mulai mengenal satu sama lain".

Jong Woo Sung, berkata, "Aku suka seseorang yang menarik lebih dari cantik, seperti orang yang terlihat baik dalam setelan atau jeans".

Ia melanjutkan, "Untuk berpikir tentang hal ini, untuk terlihat  baik dalam berpakaian,  Anda harus memiliki tubuh yang baik ...", kemudian mengaku ia menyukai perempuan yang juga meriah.

Netizens berkata, "
Itu adalah  Lee Ji Ah", "Dia seharusnya tidak menyeretnya selama ini dan hanya  mengatakan kepada kami", "Aku ingin tahu bagaimana mereka berkembang di masa depan", dan banyak lagi.



credit : http://www.hancinema.net/news-at-night-jeong-woo-seong-likes-beautiful-and-toned-women-that-s-lee-ji-ah--28742.html




Tidak ada komentar:

Posting Komentar