Senin, 28 Maret 2011

Kerumunan Fans di bandara Thailand untuk melihat Lee Min Ho




Lee Min Ho diam-diam memasuki Thailand untuk drama SBS "City Hunter" pada tanggal 25 Maret. Namun, meskipun  jam 6:00 pagi hari, para penggemar entah bagaimana mendapat informasi bahwa ia akan datang dan berkumpul di bandara.

Tidak hanya penggemar dari Thailand tapi dari Vietnam, Singapura dan Malaysia datang ke Thailand Suvarnabhumi Airport. Ketika Lee Min Ho berangkat ke Thailand, terjadi kabut dan salju sehingga penerbangan tertunda dari Incheon ke Thailand selama 4 jam dan diperbatasan Thailand terjadilah gempa bumi.

Salah satu penduduk setempat mengatakan, "Para penggemar menunggu dari sore tanggal 24 Maret untuk melihat Lee Min Ho datang pada tanggal 25 Maret.

Staf drama dan Lee Min Ho disambut para penggemar dengan  ramah dan sambil tersenyum,  dan juga berkata kepada seorang staf lokal, "Mudah-mudahan tidak ada korban dari gempa bumi, itu membuat semua orang sangat bahagia. Silakan mengurus para penggemar sehingga mereka dapat kembali dengan aman ".

Sementara itu, Lee Min Ho akan berada di Thailand sampai awal bulan depan untuk shoting drama "City Hunter" yang akan disiarkan pada tanggal 25 Mei.


credit : http://www.hancinema.net/fans-crowd-thai-airport-in-the-morning-to-see-lee-min-ho-28814.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar