Senin, 21 Maret 2011

Sepintas tentang alur cerita dan peran drama "Ripley"


Mereka telah dikonfirmasi untuk tampil dalam drama MBC baru "Ripley" yang ditulis oleh Kim Sun Young setiap Senin-Selasa  yang akan tayang pada Mei mendatang.

Alur cerita Ripley adalah: Sebuah kebohongan yang sengaja dibuat oleh seorang wanita berulang-ulang sehingga wanita itu jatuh ke dalam lubang kebohongan, dan akhirnya menghadapi risiko kehilangan segalanya sampai titik nol karena kebohongan.  Dan dalam perjalanannya di mana dua orang selain mencintainya juga diselingi keserakahan dan keinginan diantara cinta dan kehancuran.

Kim Seung Woo adalah sebagai manajer hotel Zhang Myung Hoon dengan memiliki ketelitian dan keren, ia lahir dari keluarga miskin dengan menjadi nomor 1 sebagai tujuannya. Zhang Myung Hoon adalah orang yang berani menghadapi risiko untuk menjadi Nomor 1 dan memiliki segalanya dengan bekerja keras, tetapi  ia hancur karena mencintai Zhang Miri. Ia memainkan peran seorang manajer hotel untuk pertama kalinya dalam 10 tahun setelah tahun 2001 drama Hotelier.

Park Yoochun kelompok JYJ memainkan peran Yukata sebagai anak dari CEO badan resor yang terkenal Jepang. Dalam drama, Yukata datang untuk mengenal cinta sejati melalui Zhang Miri, tetapi sebuah nasib tragis karena harus menjadi tunduk pada risiko kehancuran karena dia. Hal ini terlihat bahwa YooChun dalam "Sungkyunkwan Skandal" akan kembali dinyalakan melalui YooChun yang akan mengungkapkan dirinya sebagai seorang pria sejati.

Kang Hye Jeong sebagai kakak baik hati dan polos Zhang Miri dari sebuah panti asuhan, Nha Hee Joo. Dalam drama, Nha Hee Joo datang untuk mengetahui kakaknya korupsi dan penipuan dan mencoba untuk mengeluarkannya dari bahaya yang akan membawanya pada kehancuran. 

Lee Da Hae kembali ke layar televisi setelah muncul di 2TV KBS's "Chuno" pada tahun 2010, 1 tahun dan 3 bulan yang lalu. Dalam drama dia akan bermain sebagai Zhang Miri yang karena satu kebohongan, jatuh ke dalam lubang fatal dan akan memamerkan pesonanya sebagai femme fatale.

Perusahaan produksi Curtaincall Media mengatakan: “Peran Kim-Seung Woo, Lee Da Hae, Park YooChun, dan Kang Hye Jeong adalah menceritakan sebuah drama tentang penyelesaian. Ripley dibuat dengan sangat solid antara pembuat naskah dan seorang pengarah dengan gaya modis dan sensitif. Sebuah produk (jenis) baru yang belum pernah terlihat sebelumnya. "


Credit : http://www.hancinema.net


Tidak ada komentar:

Posting Komentar