Minggu, 20 Maret 2011

Park Yoohwan bicara tentang Park Yoochun



Aktor Park Yoohwan telah mengaku pada kami nasihat yang ia terima dari kakak nya Park YooChun.  Yoohwan berkata, "Setelah tinggal untuk waktu yang lama di Amerika, saya belum menjadi sangat akrab  di Korea. Jadi dalam hal itu juga, adikku menekankan bahwa ketika menjadi anggota masyarakat, adalah penting untuk menjadi orang baik terlebih dahulu sebelum menjadi aktor. "



Yoohwan telah sungguh-sungguh melakukan debut sebagai aktor dalam drama MBC "Sparkling Sparkling". Meskipun ia adalah pendatang baru, bahkan sebelum drama ini  Yoohwan memiliki peringkat nomor satu yang paling populer pencarian panjang di website online. Hal ini karena ia adalah saudara bintang terkenal Park YooChun.

Persahabatan antara kedua bersaudara ini khusus. Selama konferensi pers untuk drama ini, YooChun juga tiba-tiba muncul di tempat tersebut untuk mendorong saudaranya. Sekarang YooChun mengurus Yoohwan sebagai orang dewasa tetapi ketika mereka masih kecil, tampaknya mereka sudah hidup bersama dalam perkelahian. Yoohwan berkata, "YooChun lebih serius, dan aku punya lebih santai dalam  hidup. Juga ada kalanya bahkan ketika YooChun tidak melakukan sesuatu yang salah, saya akan mengadukan padanya dan dia akan  dimarahi oleh ibu kami. "

Yoohwan telah menghabiskan masa remaja di Amerika dan pada tahun 2001 ia telah menonton acara komedi di Komedi Situasi MBC. Komedi di tahap ini membuat saya tertawa banyak. Melihat ini saya berpikir bahwa jika mampu membuat produksi seperti ini, aku bisa membuat orang tertawa. "Sementara itu, YooChun sudah dikonfirmasi untuk drama debut". Sungkyunkwan Skandal ". Sebagai pemeran utama drama ini, setiap kali YooChun akan pergi untuk berlatih, Yoohwan juga akan mengikutinya tanpa ragu-ragu. Tampaknya ia tertarik ke tempat ini.

Karakter Yoohwan akan bertindak sebagai Han Seo. Ia mengatakan, "Masih banyak hal  yang belum saya hasilkan. Saya sangat berterima kasih kepada semua pemirsa  yang akan menonton drama ini. Tahun ini saya ingin melakukan peran dari peran konyol sebagai atlet. "

Untuk melanjutkan ke pertanyaan apakah ia akan debut sebagai penyanyi, ia berkata bahwa ia belum memikirkan melakukan hal itu sama sekali. Karena pengaruh adik saya itu dikatakan bahwa saya pandai menyanyi, tapi bukan seperti itu sama sekali. Setelah melihat Kim Junsu bernyanyi di musiknya, itu sangat bagus. Ini tidak mungkin bagi saya "Dia terus mengatakan bahwa," Menonton pertunjukan live adik saya dan tv. program, itu membuat saya merinding. Saya 180 derajat berbeda dari kakak saya, Yoohwan mengatakan,". Saya tidak tahu apakah saya akan mampu melakukannya seperti Yoochun, tapi aku punya kepercayaan diri untuk menunjukkan diri sebagai aktor melalui warna diri saya sendiri. "

Setelah membaca buku Michael Caine's "Bertindak Pelajaran"  sebanyak tiga kali, Yoohwan yakin dan memberitahu kami satu kutipan dari itu dan menyampaikan antusiasmenya, "Jika dalam pikiran Anda ada profesi lain selain akting, berhenti sekarang".

credit : http://jyj.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar