Minggu, 12 Juni 2011

U-Know Yunho ( TVXQ ) kesulitan main Ice Skating



Begitu acara Kim Yuna’s Kiss & Cry ditayangkan pada tanggal 22 Mei lalu, penampilan Yunho langsung mendapat pujian karena penampilannya sebagai Michael Jackson berhasil mendapat respon positif dari para juri, padahal ia hanya berlatih selama dua bulan.

“Saya hanya melakukan ice skating sekali saat SMA, saya ingat saya terus jatuh saat itu, saat mengenakan sepatu skate sekarang, saya merasa saya kembali ke masa- masa menjadi pendatang baru. Ini sangat sulit dari perkiraanku, sangat sulit rasanya menggerakkan kaki di atas begitu mencoba melakukannya”, ungkap Yunho.

“Semula ia melewati masa sulit, namun ia adalah pekerja keras sehingga ia berlatih dengan rajin, meski cukup sibuk ia berlatih dari jam 12 malam sampai jam 5 pagi setiap ada kesempatan, bahkan saat manajernya menyuruh istrirahat dia pasti berteriak “Satu kali lagi”, saya tersentuh dengan sisi dirinya yang seperti itu”, ucap produser Kim Jae Hyuk.


Credit : Asianplus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar