Minggu, 12 Juni 2011

Tiket konser Pusan Ludes Terjual





Konser Tur JYJ kembali mengukir prestasi baru hanya dalam waktu 15 menit tiket konser terakhir mereka di Pusan langsung ludes terjual. Begitu penjualan tiket dibuka tanggal 27 Mei lalu, situs Interpark langsung dibanjiri puluhan ribu pembeli, “Bahkan sebelum tiket terjual kami sudah menerima banyak permintaan, hanya dalam waktu 15 menit setelah penjualan dibuka pukul 8 malam sebanyak 20.000 lembar tiket langsung ludes terjual, kami merasa ini mungkin karena mereka adalah JYJ”, ucap perwakilan Interpark.

“Bagaimana mungkin tiket konser ludes terjual saat window tidak mau bergerak , window ini paling tidak harus bergerak” ungkap salah satu fans. “Ini membuatku bertanya-tanya apakah benar fans Jepang membeli tiket dalam jumlah besar dan menjualnya dengan harga standar”, komentar fans lain. “Sajik Gymnasium sangat dekat dengan rumahku, tetapi saya tidak bisa pergi karena tidak mendapatkan tiket”, keluh fans lainnya.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian yang diterima untuk konser JYJ di Pusan, melalui kesempatan ini kami merasakan dukungan dari fans JYJ, kami sedang mempertimbangkan konser tambahan untuk para fans yang tidak bisa menonton konser, tolong nantikan konser menakjubkan ini”, jelas CEO C-Jes Entertainment Baek Chang Joo. Seperti diketahui JYJ akan menggelar Konser Busan pada tanggal 11 dan 12 Juni, dengan tema 2011 JYJ World Tour In Busan, konser ini disutradari sendiri oleh Hero bersama sutradara tur konser Amerika Jeri Slaughter. ( Mantap JYJ perlihatkan kepada mereka semua bahwa JYJ adalah salah satu bintang Hallyu yang paling bersinar tahun 2011 dan tahun – tahun berikutnya....... Untuk bintang K-Pop, seorang aktor, seorang bintang theater, seorang sutradara dan lainnya JYJ mang komplate banget..... kereeeeeeen......Oppa Saranghae....^_*)


Credit : Asianplus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar