Minggu, 12 Juni 2011

Jae Hee dan Juk Suk Won bintangi serial “Hooray For Love”




Setelah dibebaskan dari wajib militer pada Juni 2010 yang lalu Jae Hee aktor serial “Yuhee In The Witch” sempat vakum selama 1 tahun dan akhirnya pada tahun ini dia siap comeback dengan membintangi serial “Hooray For Love”  produksi MBC garapan produser Joo Sung Woo dan penulis skenario Park Hyun Joo, dalam serial ini Jae Hee akan beradu akting dengan Lee Bo Young  dan Jung Suk Won.

Secara garis besar “Hooray For Love” bercerita tentang kesuksesan seorang janda berusia 30 tahun, dalam serial ini Jae Hee memerankan karakter seorang pengacara yanag sangat mendukung emansipasi wanita  bernama Byeon Dong Won dengan status financial dan pekerjaan matang, dia termasuk tipe ideal. Suatu hari ia harus menangani kasus perceraian Kang Jae Mi diperankan oleh Lee Bo Young dan selama kasun ini dia slalu menjadi pendukung setia Jae Mi.

Selain Jae Hee, Jung Suk Won akan berperan sebagai mantan suami dari Kang Jae Mi yang bernama Han Jeong Seo. Serial “Hooray For Love” akan menggantikan slot tayang serial “Can You Hear My Heart” mulai Juli mendatang.


Credit : Asianplus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar