Minggu, 12 Juni 2011

Park Min Young angkat pamor Dongguk University


Selain dikenal sebagai artis Park Min Young juga tercatat sebagai mahasiswi juruisan theater dan film Dongguk University angkatan 2004. Sebagai bentuk dukungan pada almameter artis serial “Sungkyunkwan Scandal” ini ikut mempromosikan almameternya melalui berbagai pamflet yang tersebar di area kampus.

Dalam pamflet Min Young berpose di perpustakaan kampus sambil tersenyum lebar, meski membawa buku tebal penampilannya masih terlihat segar dan ceria, tak lama setelah dirilis foto ini langsung mencuri perhatian netter, bahkan mereka sampai menjuluki Min Young sebagai “Dewi Perpustakaan”.




Selama pemotretan yim produksi sempat mengalami kesulitan karena ramainya fans memadati ruangan perpustakaan, meski begitu Min Young terus menyunggingkan senyum kepada para mahasiswa. “melalui 65.000 pamflet yang dirilis bulan Mei lalu, Min Young berhasil mengubah citra kaku Dongguk University menjadi lembut dan disukai, ada respon menarik selama sesi briefing ujian masuk dan kami sudah mulai mencetak pamflet tambahan”, kata pihak Dongguk University.


Credit : Asianplus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar