Minggu, 12 Juni 2011

Song Ji Seon melompat dari lantai 19 apartemennya



Song Ji Seon ditemukan tewas bunuh diri pada tanggal 23 Mei lalu dengan cara melompat dari apartemennya di lantai 19 di Seochodo, Seoul ini diperkuat dengan terbukanya apartemen jendelanya pada saat kejadian, pembawa acara Sports Plus MBC ini langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sekitar pukul 4 pagi 7 Mei lalu, Ji Seon sempat mencuri perhatian dengan mengungkapkan niatnya bunuh diri melalui akun Twitternya. “ Tolong beri saya kekuatan, jika Kau tak mengambilku ini sangat menyakitkan. Tuhan tolong bantu saya, saya meminum 3 obat tidur, saya ingin melompat tapi takut, saya ingin menggantung diri tapi itu sakit, saya mengucapkan selamat tinggal pada dunia melalui hujan, tolong bantu saya beristirahan dengan tenang” tulis Ji Seon.

Tentu saja tulisan ini langsung membuat para followernya panik, mereka langsung menghubungi 119, saat petugas tiba Ji seon diketahui sedang tidur begitu diinterogasi diketahui dia mengalami depresi dan sempat ingin bunuh diri karena masalah pribadi.


Credit : Asianplus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar