Minggu, 12 Juni 2011

Joo Ji hoon luncurkan situs baru



Tak lama setelah menandatangani kontrak eksklusif dengan KeyEast Entertainment, Joo Ji Hoon aktor serial “Princess Hours” akhirnya meluncurkan situs barunya yang bernama www.ju-jihoon.com  pada tanggal 16 Mei yang lalu, melalui situs ini ia meninggalkan pesan untuk para fansnya “Saya ingin menyapa semua orang dengan suara keras, tapi untuk sekarang saya akan menyapa melalui teks. Saya baru saja membuka pintu untuk situs baruku, saya merasa sangat gugup dari pada sebelumnya, rasanya saya tidak bisa menyembunyikan kebahagianku”.

“Terima kasih kepada semua orang yang telah mempersiapkan situs ini, sekarang saya memiliki rumah sendiri, dimasa mendatang saya akan menggunakan rumah ini untuk berbagi lebih banyak cerita sehingga kita bisa berjalan bersama, ini merupakan ruang untuk kalian gunakan, jadi tolong sering mengunjunginya ya. Saya akan kembali dengan imej yang lebih dewasa setelah merampungkan wajib militer ini”, kata Ji Hoon lagi. Saat ini Ji Hoon masih menjalalan November mendatang.


Credit : Asianplus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar