Minggu, 12 Juni 2011

Naul ( Brown Eyed Soul ) segera nikahi Han Hye Jin



Pada acara radio MBC Starry Night ( Blue Night ) pada tanggal 20 Mei lalu Naul mengungkapkan rencananya menikahi artis Han Hye Jin. Tak hanya itu dia juga mengaku senang bergabung  dengan acara MBC I Am a Singer. Saat ditanya tentang pernikahannya “Saya ingin menikah antara tahun ini atau tahun depan, saya sedang memikirkan lagu pernikahan. Saya pikir tidak tepat jika saya menyanyi di pernikahanku sendiri, tapi itu juga bisa menjadi pilihan”, ungkapnya.

Mengenai I Am a Singer, Naul berkata “Saya masih merasa tidak nyaman menyanyi di televisi, bukan hanya merasa tidak nyaman bernyanyi di I Am a Singer tapi juga program lain”. Hari itu, Naul tampak bergembira bersama DJ Jung Yeop dan beberapa rekan Brown Eyed Soul seperti Young Joon dan Sung Hoon.


Credit : Asianplus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar