Minggu, 17 April 2011

Jang Geun Seok menerima Penghargaan Artis Korea di "Grammy of the east" Cina

Jang Geun Seok  dianugerahi  penghargaan   artis  paling berpengaruh Korea pada 15  Music Award Cina & Awards Berpengaruh Asia pada tanggal 15 April di Cina.





Acara ini merupakan salah satu acara paling bergengsi di China dengan sejarah 14 tahun dan juga dikenal sebagai "Grammy of the east".



Jang Geun Seok mendapat total suara 106.726  untuk artis paling berpengaruh Korea sehingga dianugrahi sebagai Artis Korea paling berpengaruh. Dia membuat pidatonya dalam bahasa Korea, Inggris dan Cina.



Dalam sambutannya Jang Geun Seok berkata, "Sungguh suatu kehormatan dan saya sangat bersyukur untuk ini, saya sangat senang mendapat penghargaan sebesar ini, saya berterima kasih kepada semua orang yang slalu mencintaiku dan mendukung saya dan saya akan bekerja keras untuk menjadi orang yang lebih baik ".



Jang Geun Seok adalah satu-satunya artis luar negeri yang diundang di acara ini antara Jackie Chan, Wilber Pan, Kang Moon, Leehom Wang, Fahrenheit dan seniman lainnya dari China, Hong Kong dan Taiwan.



credit : http://www.hancinema.net/jang-geun-seok-receives-korean-artist-award-at-grammy-of-the-east-china-29264.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar