Selasa, 26 April 2011

Garis Tangan Member JYJ


**  HERO JAEJOONG  **

Secara umum, kesehatannya, cintannya, hartanya dan karirnya akan lebih baik selama akhir tahun.


JJ. LIFE LINE: 
Panjang garis menunjukkan umur panjang, tapi kesehatannya biasa.

HEAD LINE (KARIR): 
Dia mungkin menemukan kesulitan banyak  selama kariernya. Tapi karirnya akan kembali ke jalur di akhir. Dia harus berhati-hati terhadap orang-orang jahat karena takdirnya bertemu banyak orang jahat seperti ini-.- garis kekayaannya tidak benar-benar baik di bagian depan, rata-rata menunjukkan kekayaan di masa mudanya. Namun, hal itu akan lebih baik kalau dia sudah tua.

HEART LINE: Banyak masa sulit dalam kehidupan cintanya. Dia akan memiliki banyak hubungan dalam hidupnya juga. Namun, setelah menikah, ia akan stabil. Selama tahun-tahun emas, ia akan hidup bahagia.


** MICKY YOOCHUN ** 

Dia memiliki Tangan Air, yang berarti emosi lebih penting daripada alasan. Tangan semacam ini membuat penyair dan musisi yang baik. Mereka juga berjalan sangat baik di industri kecantikan dan fashion.


LIFE LINE: 
Garis Hidupnya terlalu panjang. Tapi bagian depan tidak jelas, simana menunjukkan kesehatan yang buruk selama hari muda. Namun, selama pertengahan tahun, dia akan memiliki kesehatan yang baik.

HEAD LINE (KARIR): 
Dia cerdas dan tidak kekurangan dalam kecerdasan. Dia mampu mengelola beberapa karier bersama-sama pada satu waktu. Namun, garis kekayaannya lemah.

HEART LINE: 
Sangat berantakan.. menunjukkan ia populer dengan lawan jenis. Ini adalah takdir bahwa akan ada banyak gadis muncul sepanjang hidupnya. Dia akan menikah setidaknya dua kali dalam hidupnya.


**  XIAH JUNSU  **

Dia memiliki banyak baris berantakan. Dia berjalan melalui banyak pengalaman dalam hidup.



LIFE LINE: kehidupan yang panjang  dan kesehatan yang baik.

HEAD LINE (KARIR): 
Dia cerdas dan tahu bagaimana meraih sebuah kesempatan. Dia memiliki kehidupan karier yang lancar dan akan sukses di usia muda. Kekayaan di usia muda lebih baik. Hartanya pada tahun-tahun awal adalah yang paling jelas diantara berlima.

HEART LINE: 
Dia memiliki kehidupan cinta awal dan ada sedikit dari indikasi bahwa ia akan mengalami dua kali. Ia juga akan menikah terlambat. Meskipun ia mencapai usia pertengahan, ada banyak lawan jenis akan mendekatinya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar