Selasa, 26 April 2011

Inilah cara member JYJ melamar wanita



Ini ada cara member JYJ melamar pacarnya nanti, aduh Micky Yoochun nanti mau ngelamarku pakai cara apa ya??? hahahaa ( bayangin dulu ah.... micky...mikcy..mickyyyyyy.... saranghae )
Hero Jaejong 


Kalau buat orang yang paling Jaejong cintai, ketika saatnya untuk melamar Jaejjong gak akan melakukan gesture yang berlebihan seperti banyak para ‘ssajangnim’ (bos-bos) lakukan. Jaejong akan melakukan sesuatu yang lebih simpel, tapi bukan berarti cinta Jaejong tidak besar padanya. Hanya lamaran yang kecil-kecilan. Jaejong hanya ingin sesuatu yang kecil dan simpel, misalnya Jaejong ama pacarnya sudah pacaran selama 5 tahun, Jaejong akan menulis sebuah buku diary tentang semua pengalaman mereka saat bersama, lalu Jaejong akan memberikan buku diary itu kepada pacarnya. Karena adanya kenangan2 itu, Jaejong dan pacarnya bisa lebih saling mengerti satu sama lain dan lebih mencintai satu sama lain. Sehingga, kalau sudah menikah nanti, mereka akan lebih mencintai satu sama lain. Kalo mau ngelamar pacarnya Jaejong pengin pergi ke sebuah pulau, pokoknya tempat yang sepi. ( romantis nya,..... )
Micky Yoochun





Yoochun ingin sesuatu yang simpel. Secara keseluruhan sesuatu yang simpel dan elegan , mungkin Yoochun akan mengajak pacarnya pergi ke suatu tempat yang menyimpan banyak kenangan bagi mereka, misalnya tempat pertama kali Yoochun bertemu dengan pacarnya, atau tempat Yoochun pertama kali mengungkapkan isi hatinya, atau tempat mereka pertama kali ciuman. Kemudian Yoochun akan mengatakan padanya “Menikahlah denganku…” sambil berlutut dan memberikan sebuah cincin. ( aahhhhhh, dak tahan.... bisa lepas jantung ni.... )

Xiah Junsu


Junsu udah mikirin gimana ia bakalan ngelamar ceweknya sejak Junsu masih sangat muda. Junsu pengin ngelamar ceweknya diatas kapal pesiar, seperti yang ada di drama-drama. Junsu bakalan ngajak pacarnya naik ke kapal dan pergi ke coffe shop seolah-olah hanya kencan biasa. Saat melamar Junsu gak pengin kalo pacarnya tahu Junsu bakalan neglamar dia saat itu. Kemudian Junsu bakalan minta izin ama pianist buat mainin sebuah lagu untuk pacarnya. Kemudian Junsu bakalan main piano dan nyanyiin lagu yang dia ciptaiin special buat pacarnya. Setelah selesai menyanyi, kemudian Junsu bakal ngelamar pacarnya. ( keyeeeen... )


 Nah kawan - kawan maunya dilamar kayak apa,..... Kalau aku sich  caranya Micky... Micky Saranghae...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar