Rabu, 20 April 2011

Hyeon Bin dan Kim Tae Hee mengalahkan Won Bin dan Ha Ji-won


Dalam sebuah survei terhadap selebriti yang dilakukan oleh sebuah penelitian terhadap 1321 pria dan wanita ternyata aktor dan artis yang paling populer adalah Hyeon Bin dan Kim Tae Hee.

Untuk Kategori Aktor Hyeon Bin dari "Secret Garden" mendapat  30,6% suara sehingga menempati peringkat 1 sedangkan Won bin di tempat ke 2 dengan 20,6 % suara dilanjutkan dengan Jang Dong Gun di tempat ke 3 dengan 14% suara, So Ji Sub  di tempat ke 4 dengan 6,9% suara dan Jung Woo Sung di tempat ke 5 dengan 5,9% suara.

Untuk Kategori Aktris Bintang “ My Princess” Kim Tae Hee  menempati  posisi pertama dengan 18,6% suara, Ha Ji Won “ Secret Garden” menempati peringkat ke 2 dengan 11,7% suara, Sin Min Aah di tempat ke 3 dengan 11,1% suara, Lee Min Jeong  di tempat ke 4 dengan 10,4% suara, Song Hye-kyo di tempat ke 5 dengan 8,3% suara, sedangkan Kim Hye Soo ditempat ke 6 dengan 6,6 % suara.


Sementara itu, survei lain yang dilakukan oleh penelitian yang sama menghasilkan Lee Seung Gi dan Girl's Generation sebagai penyanyi yang terbaik, sedangkan Yoo Jae Seok dan Sin Bong Seon sebagai komedian terbaik dan Park Ji Seong dan Kim Yeon Ah dalam bidang olahraga.



credit : http://www.hancinema.net/hyeon-bin-and-kim-tae-hee-beats-won-bin-and-ha-ji-won-29347.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar