Selasa, 10 Mei 2011

Jang Geun Seuk rilis single Let Me Cry




Selain jago akting aktor satu ini semakin serius menekuni profesi barunya sebagai penyanyi, ini dibuktikan dengan dirilisnya single Let Me Cry berbahasa Jepang pada tanggal 27 April lalu. Hanya dalam waktu singkat sekitar 150.000 kopi album ini langsung ludes terjual, sedangkan pre-ordernya menduduki posisi pertama situs rekaman Jepang HMV, ini membuktikan kepopuleran Geun Seuk di Jepang sangat luar biasa, sehingga ia sering dijuluki sebagai “topan” karena kepopulerannya itu.

Selain itu Jang Geun Seuk juga menjadi model iklan untuk Suntory Seoul Makkoli dan Nature Republic di Jepang, diperkirakan penggemarnya akan semakin bertambah seiring  diputarnya drama “Mary Stayed Out All Night” pada  20 Mei mendatang oleh salah satu stasiun TV Jepang TBS.

Untuk Oppa Geun Seuk ku sangat percaya, pasti penggemarnya semakin bertambah dan bertambah karena Oppa berhak mendapatkannya,.... dengan segala kelebihan yang dimilikinya, bisa dipastikan penggemarnya bukan hanya di Korea dan Jepang saja pasti sudah mencapai seluruh Asia dan dunia.......(Wahhhh) termasuk diriku yang di Indonesia ini...


Credit : asianplus



Tidak ada komentar:

Posting Komentar