Selasa, 10 Mei 2011

Moon Chae Won artis utama drama “The Princess’s Man”



Dengan judul “The Princess’s Man” drama ini disebut-sebut sebagai drama Romeo-Juliet versi era Joseon, dalam drama ini artis “It’s Okay Daddy’s Girl” Moon Chae Won akan  memerankan karakter putri Lee Se Ryung yang sangat keras kepala, dibalik kepribadiannya itu sebenarnya ia sangat tertekan dengan ambisi sang ayah yang ingin menjadi raja dan suatu hari ia jatuh cinta pada putra musuh sang ayah. ( wah bakalan berguguran air mata nich drama ).

Lee Se Ryung merupakan anak perempuan dari Pangeran Su Yang (anak kedua Raja Sejong) yang dalam sejarah merupakan Raja ketujuh era Joseon, tetapi dalam “The Princess’s Man” diceritakan ia belum menjadi Raja dan berencana mengambil alih tahta kerajaan dari tangan keponakannya, Dan Jong. Tentu saja rencana Su Yang ditentang para pendukung Dan Jong, sehingga ia akan menyingkirkan mereka semua termasuk Kim Jong Seo, ayah dari kekasih anaknya sendiri Lee Se Ryung.

“The Princess’s Man” direncanakan akan menggantikan drama “Romance Town” setiap Rabu dan Kamis dengan total 24 episode dan akan ditayangkan oleh TV KBS2 mulai Juli mendatang. ( wajib ditunggu nich.... pasti mengharu biru dan penuh air mata.... ).


Credit : asianplus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar