Kamis, 31 Mei 2012

JYJ dan Mario Part 2



orang ini bikin gue kalah.... imut banget si lo....
junsuuuuuuuuu.....you are so cute.... ^^


orang ini bikin gue shock.... gue wanita asli.... tapi kok cantikan lu jae.... 
*lihat wajah sendiri*
jongieeeeeee... you are so beautiful........ ^^


orang ini bikin gue klepek2.... senyumannya..... tapi gue gak sanggup....
*lihat perbandingan kulit gue ma chunnie*
hweeeeeee...... *nangis dipojokan*
chunnniiiiiieeeeeeeeeee....... you are so handsome...^^


jangan bikin gue bunuh diri.........  *lirik pic diatas*
gue cemburruuuuuuuuu......
hweeeeee.... *gantung diri di pohon cabe*


oh kalian membuat ku gilaaaaa....
JYJ kalian keterlaluan...... benar2 bikin gemezzzzzzz...... *gigit butt jiji*


Yosuuuuuu.... jangan pamer depan aku......
*nyempil di tengah yoosu... hehehehehehe*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar