Kamis, 04 Agustus 2011

Garis Tangan U-KNOW YUNHO


YUNHO. 
Hal yang paling jelas di telapak tangannya adalah garis memotong. Ini menunjukkan bahwa ia telah sangat bijaksana. Ada tradisi mengatakan bahwa jika luka di telapak tangan kiri, berarti ia adalah seorang pemimpin besar. Jika luka di telapak tangan kanannya, ia hebat dalam menangani keuangan.
Telapak tangannya memiliki banyak garis yang berantakan yang menunjukkan bahwa ia selalu melakukan kerja keras  sepanjang hidupnya. Dia selalu berpikir tentang orang lain dan sangat sibuk dengan masalah orang lain, karena itu membuat dia lelah dan selalu sibuk.
Dengan tangan semacam ini, jika ia bergerak ke arah sisi yang baik, ia akan dihormati oleh orang lain. Jenis tangannya juga sangat kuat dan ketika dia memukul orang, dia tidak tahu apakah itu menyakitkan untuk orang lain atau tidak.

LIFE LINE: 
Ada penyakit kecil sepanjang seluruh hidupnya, tetapi itu tidak akan menghalanginya.

HEAD LINE (KARIR): 
mulus & karir yang luas. Dia adalah orang yang sangat berpikiran tentang karier dan bekerja keras. Dia akan bekerja dengan caranya semuanya untuk menjadi sukses. Namun, karena ini, sedikit penyakit dan karakter selalu mencari setelah masalah orang lain tumbuh keluar dari sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar